Cara Mining Altcoin NANO lewat Android Atau Komputer Paling Mudah

Pada saat ini Nano telah dapat memberikan sebuah miner yang dapat digunakan maupun dimanfaatkan untuk sebuah akun browser di dalam android ataupun komputer.

Hal tersebut bisa memungkinkan untuk miner yang kecil dapat bergabung untuk memperoleh sebuah altcoin NANO.

Apabila anda sedang melakukan pencarian suatu cara untuk melakukan Mining Altcoin melalui android atau pun komputer, dengan demikian anda telah tepat untuk membaca postingan artikel ini.

Penting untuk anda ketahui bahwa sekarang ini Nano Miner telah dihargai senilai $9 per tiap coinnya, dan tidak cuma itu saja nano coin pun telah dapat untuk di perjual – belikan di dalam market top yang sekarang ini disebut binance.

Apa yang menarik dengan mining Nano?

Apabila sebelumnya terdapat artikel yang membahas tentang mining yang memelukan sebuah komputer yang mempunyai suatu kekuatan yang super kuat.

Namun sangat berbeda dengan Mining Nano Coin tersebut, anda hanya memerlukan sebuah android atau pun komputer yang sudah tidak dipergunakan maka dapat dijadikan untuk melakukan suatu alat pekerja baru.

Dan ketika melakukan suatu penarikan hanya cukup minimal dan pelaksanaan tersebut sangatlah mudah dan cepat hingga sampai ke wallet yang kita miliki.

Cara Mining Altcoin NANO lewat android atau komputer

Sebelum anda melakukan suatu mining NANO coin, alangkah sebaiknya anda mempersiapkan terlebih dahulu yaitu wallet, yang nantinya dapat anda manfaatkan untuk menerima sebuah coin NANO yang di peroleh dari hasil mining.

Proses dari hasil mining tersebut dapat anda terapkan dalam android maupun komputer, selama waktu di perangkat tersebut telah anda memberi bekal dalam browser, baik itu melalui akun chrome atau browser favofit telah anda peroleh.

Persipan Wallet NANO

  • Masuklah ke akun binance dan anda melakukan pegisian untuk register.
  • Setelah pengisian regiter selesai, saatnya anda mengklik link vertifikasi yang telah dikirim ke alamat email anda dan pastikan akun email anda tetap aktif.
  • Masuklah ke login di situs akun binance dan ada telihat coin di sudut atas sebelah kiri yang bernama NANO, setelah itu ambillah alamat yang terdapat pada gambar yang berguna untuk memperjelas.
  • Setelah anda mengklik di button deposit, dengan itu alamat pada NANO akan nampak.
  • Simpan alamat NANO anda, apabila anda sudah di tahap ini, maka anda sudah memiliki sebuah alamat NANO.

Mining Altcoin lewat NANO-Miner

Sebelum anda melakukan suatu mining nano xrb, anda harus memastikan terlebih dahulu untuk menon-aktifkan adbloker, agar melakukan miner melalui browser berjalan dengan lancar, kemudian ikutilah beberapa tahap di bawah ini :

  • Masuklah ke situs website nano-miner.
  • Isilah alamat NANO yang telah anda miliki dari pendaftaran sebelumnya di binance,
  • Kemudian pilih dan klik pada star mining, dengan itu browser akan secara otomatis akan memperlihatkan income termasuk mining yang sedang berjalan.
  • Pada tahap ini berarti mining nano yang ada lakukan telah berjalan dengan baik dan lancar.

Bukti Penarikan dari Nano Miner

Berikut adalah contoh bukti pembayaran yang di peroleh dari nano-miner.

Demikian artikel ini di buat semoga bermanfaat bagi anda semua.