14 Situs PPC yang Terbukti Membayar Mahal 2019

Jadi apakah PPC itu? PPC alias pay per klik merupakan sebuah cara yang beriklan di internet yang mana pengiklan akan membayar penerbit jika setiap iklan yang dipasang di klik pengunjung.

Dimana terjadi simbiosis yng saling menguntungkan untuk kedua belah pihak.

Karena pengiklan mendapatkan keuntungan berupa Trafic dan sedangkan pengunjung akan mendapatkan reward berupa komisi.

Baca Juga : Bot Game Seru dan Utilitas Lainnya di Telegram

Dan mari membahas perihal ppc terbaik juga pay per clik yang terbukti membayar.

1. Chitika

Jika anda seorang blogger/ website dan yang berhubungan dengan yang namanya tulis menulis dan promosi anda akan mendapat penghasilan dari chitika.

Jika dalam setiap anda membuat blog misalnya anda mengupload tulisan atau artikel dan anda menempelkan iklan chitika anda akan mendapat bayaran setelah ada pengunjung yang mengklik artikel anda dan melihat iklan tersebut.

Dalam melakukan pembayaran chitika sendiri sebenarnya memiliki banyak metode ambil saja contohnya secara Pay Per Clic Paypal dan juga PPV atau sidngkatan dari Pay Per View

2. Propeller Ads

Salah satu situs yang periklanan yang tergolong tercepat dalam perkembangannya.

Karena Propeller Ads sendiri memiliki riwayat pay per klick indonesia yang bisa digolongkan terbaik. Karena ia memberikan sesuatu yang baik yakni optimasi yang cukup rinci untuk situs dalam golongan individu.

Dan baiknya lagi anda aka diberikan pilihan yang akan bekerja dengan kinerja yang baik, baik dalam hal untuk anda juga untuk mereka.

3. Ads Optimal

Yang satu ini termasuk dalam plarfom terbaik karena ia menawarkan RPM dengan cara membaginya menjadi tiga tingkatan yang berbeda, yakni: bronze, silver, dan juga gold. Domain otoritas untuk situs penerbit, dengan kualitas traffic dan juga beberapa faktor lainnya.

PPC Indosesia yang satu ini akan mudah anda fahami bila anda sudah mencobanya baik itu pada blog maupun juga pada website milik anda. Untuk hitungan pendapatan sendiri mulai dapat anda tarik atau ambil bila sudah mencapai $50 melalui via paypal maupun chek.

Baca Juga : Tentang IPO dan ICO : Cara Kerja Bisnis Di Masa Depan Yang Akan Berubah Drastic

4. Exo Click

Situs ini menyediakan iklan yang cukup berbeda yakni iklan dewasa , dan ia memiliki layanan yang tergolong cukup besar dengan basic web dan iklan seluler dalam mekanisme PPC.

5. Pop Ads

Berfokus pada layanan yang berbasis pop up dan pop under dan ia sangat cocok untuk situs dengan jenis download film, lagu dan sejenisnya.

6. Info Link

Layanan yang berbasic text jadi anda tidak memerlukan banner untuk mengiklankan, infolink sendiri digunakan untuk mencari iklan.

7. Clicksour

Situs ini dapat anda jadikan alternatif untuk memasang iklan dengan basic text dengan banner kontektual, dan ia dibagi menjadi 2 kelompok publiser yakni, CPC dan CPM dia dibagi dalam bentuk jumlah tayangan.

Baca Juga : 8 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal di Tahun 2019

8. Media<.>net

Situs ini merupakan gabungan dari yahoo dan juga bing. Dengan jenis tampilan di play ads juga keword ads, dengan minimal komisi yang mampu anda mabil sebesar $250 melalui wire transfer dan paypal

9. Afinity Ads

Dengan format iklan berupa saran pencarian daner dan mobile ads sabarnya masih banyak lagi, dengan minimal withdraw anda sebesar $50 hanya via paypal

10. Kontera

Situs yang sama persis seperti infolink ia tidak membutuhkan tempat untuk memasang banner dan pembagian hasil dengan advertiser mencapai 70% dengan penarikan minimum $50 Via paypal.

11. Conversant Media

Saat ini menduduki tempat dalam dunia periklanan dengan tingkat terbaik. Dengan minimum pyout $25 dengan format iklan berupa tampilan iklan dan juga falsh ads dan lainnya.

Baca Juga : Tutorial Cara Mining di Eobot.com Gratis dan Terbukti Membayar

12. AdHitz

Ini adalah layanan periklanan dengan tarif yang relatif lebih rendah daripada yang diatas, dengan jenis iklan yang ditawarkan dalam bentuk banner dan minimum payou $25 via paypal

13. A-ads ataupun anonymous

Situs ini membayar publishernya dengan menggunakan bitcoin dan dalam minimum penarikan dapat anda tentukan sendiri batas minimumnya dan hasil dari yang diberikan pengiklan akan dikirim langsung ke wallet anda.

14. Google Adsense (The Best All)

Pelayanan pay per click paypal terbaik dari seluruh PPC yang ada, dengan tarif bervariasi dengan berdasarkan iklan relevan dan tidka relevan tingkat CPC mencapai $0.2 sampai dengan $15 hal tersebut ditentukan oleh dihce konten anda dan juga lokasi visitor.

Memiliki minimum payot sebesar $100 dengan via cek, TFT, WU, dan wire transfer. Jika masih bingung silakan cari refrensi lainnya yang membuat anda memahami.