3 Investasi Cryptocurrency Terbaik Berpotensi Profit Tinggi

Pada tahun lalu bertepatan pertengahan di tahun 2018, harga coin dari cryptocurrency mengalami penurunan secara dratis hal tersebut membuat cryptocurrency semakin memburuk meskipun sempat booming.

Meskipun cryptocurrency mengalami hal buruk, tetapi tidak menyurutkan bagi para investor untuk tetap mempertahankan investasinya ke dalam macam proyek Inventasi cryptocurrency terbaik.

Cara inventasi cryptocurrencysaat sudah banyak cara jalan untuk berbisnis, seperti diadakannya crowdfunding yang dapat melayani untuk pengembangan pada pembisnis kelas menengah.

Bagaimana cara yang bagus untuk investasicryptocurrency agar dapat berjalan dengan baik dan tepat? Tidak sedikit orang saat ini menyadari bahwa memiliki investasi cryptocurrency saat ini tidak hanya berbentuk berupa bitcoin saja.

Sekarang ini sudah banyak jenis penerapan ataupun sistem baru seperti urun dana dari blockchain. Melalui ICO yang diadakannya dari crowdfunding mampu untuk melayani sebuah bisnis yang berkembang pesat dengan jangka waktu kurang dari satu tahun.

Tidak hannya ICO saja yang mengadakan sistem proyek dengan mengadakan crowdfunding begitu juga dengan Ethereum,EOS dan beberapa puluhan lainnya mengadakan crowdfunding.

Dari para komunitas kripton dapat memperoleh sebuah pemgumpulan dana hingga mencapai jutaan dolar dari seluruh negara di dunia.

Tidak membutuhkan waktu lama,cukup dalam jangka waktu satu tahun nilai jual dari sebuah token mengalami kenaikan hingga mencapai ribuan persen. Dengan itu sangatlah baik cryptocurrency untuk investasi jangka panjang.

Bisnis cryptocurrency sangat berkembang dan dimana ada ratusann proyek juga banyak menawarkan dengan cara bebas dari jalan memalui internet.

Investasi Cryptocurrency

Investasi cryptocurrency memiliki beberapa cara untuk dapat memanfaatkan sebuah profit dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Berikut adalah beberapa tips untuk dijadikan sebagai panduan untuk meningkatkan yang telah memiliki aset kripto :

1. Menyimpan Bitcoin dan Altcoin Pilihan

Penyimpanan sebuah bitcoin dan altcoin pilihan atau pun hold coin yang merupakan dari sebagian cara untuk menjalankan sebuah coin yang bagus untuk investasi atau pun investasi cryptocurrency terbaik.

Para komunitas kripto maupun investor menjalankan produknya dengan menggunakan cara tersebut hingga saat ini.

Pada akhir tahun 2017 bitcoin mengalami kenaikan cukup tinggi, sehingga para investor mulai melihat dan tetap mempertahankan penyimpan bitcoin dan beberapa dari altcoin pilihan untuk dijadikan investasi dalam jangka waktu panjang.

Akan tetapi tidak semuan produk dari altcoin memiliki daya cermelang tentang investasi. Ada sebagian dari altcoin yang memiliki potensi yang mendatangkan profit tinggi adalah Ether (ETH), Ethereum (ETC), Litecoin (KTC) dan Bitcoin Cash (BCH).

Saat ini dapat dipredksi EOS akan menjadi sebuah lawan saingan baru bagi Ether, sedangkan XRP serta XLM yang dapat menjangkau pasar di kelas bawah di kemudian hari.

2. Penambangan Cryptocurrency

Dari terbitnya bitcoin banyak orang secara ramai untuk melakukan bisnis penambangan di mata uang kripto adalah suah pembisnis penambangan dan pilihan terbaik untuknya.

Para pembesnis di mata uang kripto tidak hanya penambangan bitcoin saja untuk melakukan pembisnisan atau investor kekayaan, tetapi juga banyak pilihan lain altcoin yang memiliki harga yang cukup tinggi.

Ada beberapa coin yang pat menjanjikan akan medapatkan nilai tertinggi hingga nilai di atas 10 dolar diantaranya : BCH, ETH, ETC serta XMR. Namun coin-coin tersebut belum dapat dipastikan harga penepatannya dan ivestasi dalam jangka waktu yang panjang.

Jika anda berniat untuk investasi di cryptocurrency melalui penambangan, tentunya dibutuhkan modal yang cukup tinggi, yang harus anda siapkan mungkin sekitar 20 hingga 30 juta rupiah, dan perkiraan modal akan kembali dalam kurun waktu satu tahun.

Ada pula yang disebut vendor yang telah menyediakan untuk kebutuhan pelayanan di cloud mining, yaitu dengan membeli sebuah hashing power.

Awal investasi dapat dilakukan dengan memulai dari $ 10, dan pembayarannya cukup sekali untuk selamanya.

Untuk pembayaran operasional di potong dari perolehan hasil penambangan, perkiraan profit yang dihasilkan sekitar 40% hingga sampai 50% pada setiap harinya.

3. Crowdsale ICO

Crowdsale merupakan sebagian dari bisnis dari kripto, crowdsale diperkenalkan pada akhir 2017. Maka dapat dikatakan bisnis kripto ini tergolong masih baru namun marak untuk untuk mengetahui dan mengikutinya.

Menjalani bisnis kripto, dalam sebuah proyek selalu menawarkan kepada publik melalui dengan crowdsale. Pada umumnya melakukan sebuah ICO yang sedang berlangsung dan hingga saat ini dengan harga yang suka berubah-ubah.

Untuk penawaran ini, para investor telah melakukan memberi bantuan untuk menjalankan sebuah proyek dan meraih pendapat imbalan yang sesuai berwujud koin atau token kripto.

Untuk melakukan sebuah transaksi pada crowdsale biasanya menggunakan dengan mata uang kripton, meskipun masih ada diantaranya menyediakan proyek akan memperoleh pembayaran dengan fiat tunai.

Pada dasarnya ICO selalu menggunakan kripto diantaranya bitcoin dan Ether, tiap investor akan memperoleh sebuah token yang telah di tentukan.

Token maupun koin tersebut dapat di jual kembali ke publik melalui bursa kripto. Segala dari kenaikan dan penurunan terhadap harga sebuah token, semuanya tergantung dari hasil proyek yang dilakukan.

Akan tetapi perjalanan dari crowdfunding ICO tak selamanya berjalan dengan mulus. Hingga terdapat ratusan proyek yang dijalankan tidak sesuai dengan hasil diharapkan atau pun whitepaper mereka.

Dan tidak sedikit pula mereka melakukan sebuah scam atau penipuan yang ingin mencuri keuntungan dari berbagai investor.

Dengan itu alangkah sebaiknya perlu adanya menganalisa siapa saja tim dalam pelaksanaannya, apa saja yang mereka kerjakan.