8 Situs Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit 2019

Untuk para member yang memulai baru memasukin ke dalam dunia mining, alangkah baiknya tidak terburu untuk melakukan mining. Karena anda harus bijak dan memilih dengan cermat untuk mengambil sebuah keputusan akan menggunakan aplikasi mining seperti apa.

Begitu banyak aplikasi – aplikasi yang terdapat di dunia maya ataupun internet ada yang gratis bahkan ada perbayar. Jadi, apabila ada cloud mining gratiskenapa harus menggunakan mining yang akan menguras kantong anda?.

Dengan itu, dalam artikel ini akan menguraikan beberapa situs mining bitcoin gratis tanpa deposit serta akan menghasilan sebuah bitcoin gratis pula.

Meskipun ada sebagian dari perusahaan bitcoin mengalami kerugian, akan tetapi anda tidak perlu risau untuk mengikuti dan menggunakan beberapa apikasi yang akan diuraikan. Anda hanya cukup bermodal memiliki laptop atau komputer, smartphone, wifi atau jaringan internet, serta waktu luang.

Namun sebelum melakukan semua itu, sebaiknya anda memiliki dompet bitcoin. Walaupun Indodax merupakan sebagian dari exchange Bitcoin, tetapi dengan menggunakan exchange anda akan langsung withdraw (WD) ke dalam ATM milik anda.

Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Otomatis Super Hemat

1. Eobot

Eobot adalah salah satu dari sekian aplikasi penambangan yang paling tua, dan memberikan sebuah penawaran bagi penggunanya berupa pelayanan cloud mining, serta mempunyai suatu faucet yang dapat di klaim GH pada tiap harinya, atau anda menginginkan crypto yang lainnya.

Pada umumnya cloud mining eobot merupakan mining yang berbayar, akan tetapi mereka juga memberikan sebuah fasilitas alternatif dengan menggunakan cara memberikan reward yang dapat diraih pada tiap hari. Dan jika telah terkumpul cukup banyak dan dapat ditukarkan dengan cloud mining serta mengambil kontrak selama 10 tahun.

Baca Juga : Cara Mining di Eobot Gratis dan Terbukti Membayar

2. Bitzfree

Bitzfree adalah sebagian dari cloud mining yang membagikan sebuah bonus yang berupa 20 Ghs secara gratis hanya dengan melalui mendaftarkan diri menjadi anggota member Bitzfree.

Dan tidak hanya berupa 20Ghs saja saat menjadi member, anda pu akan diberi bonus lagi berupa bonus poin yang akan berfungsi untuk meningkatkan kecepatan mining sebesar 10% pada saat anda sedang login.

Bitzfree memiliki 3 fitur utama diantaranya yaitu :

  1. Mining Strategi dimana tempat segala informasi tentang pemnentuan strategi anda, dan mengetahui saat Ghs lagi murah atau sebaliknya, serta double Ghs dapat bertahan lama dan sebagainya.
  2. Hack Ghs dimana anda bisa untuk mengambil Ghs milik orang lain dengan cara dimana user yang telah tidak aktif lagi namun mempunyai jalan pintas untuk dihack Ghsnya.
  3. Overclocksama halnya saat melakukan overclock pada komputer, anda pun juga bisa melaukan men – overclock Ghs yang anda miliki sehingga pengoperasian mining dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

3. WormMiner

WormMiner adalah sebuah Perusahaan Pertambangan yang memiliki Investasi Bitcoin hingga mencapai lebih dari 300 perangkat penambang cryptocurrency serta pencari para investor pertambangan yang nantinya akan menjadi program dari WormMiner.

Tujuan dari WormMiner adalah untuk memberikan suatu kemudahan bagi penambang pada saat mereka ingin melakukan menambang bitcoin tanpa harus melalui membangun ring ataupun harus membeli mesin pertambangan ASIC yang menguras kontong.

WormMiner sangatlah cocok apalagi bagi para penambang pemula hanya dengan mendaftar sekali di situs WormMiner maka akan memperoleh sebuah 1 jenis starter mesin penambang saat anda ingin memulai penambangan.

Baca Juga :/Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit Dari Exchange Termuka

4. 99mining

99mining adalah perkumpulan para penambangan Bitcoin dimana mereka berjanji untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin memulai penambangan.

Sistem kerja pada perusahaan 99mining ini adalah melayani para penambang cloud yang khas. 99mining mempunyai sebuah pertanian penambang yang berguna untuk meningkatkan sistem mereka secara bertahap demi tahap agar dapat mempertahankan keuntungan yang logis dan benar.

5. Bitcointoolmining

Bitcointoolmining tidak jauh beda dengan 99mining, terlihat pada akun website dari Bitcointoolmining menurut para pakar telah dapat 32,776 BTC serta 152770 ETH terlah terbayarkan. Dengan melalui memasukkan alamat dompet Bitcoin maupun Ethereum, anda aan mendapatkan sebuah mining bitcoin gratis.

6. Multimining.website

Multimining yang merupakan sebuah pengalaman dari para investasi suatu perusahaan penambanagn cloud Bitcoin. Tidak sedikit orang yang belum mengidentifikasikan dengan beberapa kemungkinan serta keuntungan dari hasil penambang Bitcoin.

Tetapi, dalam perusahaan Multimining telah menyediakan sebuah pelayanan penambang Bitcoin secara gratis bagi mereka yang menginginkannya.

7. Btcmines.club

Btcmines adalah salah satu jenis yang baru dari Bitcoin Faucet dimana anda dapat membagikan makanan untuk para penambang kecil dimana mereka telah melakukan menambang bitcoin dan hasilnya untuk anda.

Btcmines ini pun dapat penghasilan dari berbagai iklan yang masuk ke situsnya. Samping itu Btcmines memiliki video yang berisi tentang cara-cara untuk menambah penghasilan serta tidak memiliki keterbatasan untuk penarikan.

8. Startminer

Starminer merupakan sebagian dari situs website dari aplikasi mining yang baru. Startminer diperkenalkan pada awal tahun 2019, Anda hanya cukup memasukkan alamat Bitcoin milik anda , dan dengan imbalan dari mereka adalah memberikan keuntungan sebesar 0,0002 BTC. Tetapi, mereka saat ini memiliki 0,005 BTC.

Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Otomatis Super Hemat