Apakah Harga Dogecoin Akan Naik?

Sebagian besar pemilik Dogecoin (DOGE) pada akhir bulan Agustus merasa senang disebabkan terjadinya kenaikanharga dogecoin yang cukup tinggi pada altcoin .

Sebagian besar pemilik Dogecoin (DOGE) pada akhir bulan Agustus merasa senang disebabkan terjadinya kenaikanharga dogecoin yang cukup tinggi pada altcoin .

Harga DOGEdi kala itu sebesar nilai $0.006603, hal tersebut disebabkan karena terjadinya bearish terhadap market cryptocurrency yang mengalami penurunan dratis.

Sistem kerja Dogecoin yang sangat memuaskan tidaklah cukup untuk mempertahankan para trader pada awal bulan Agustus tersebut, sehingga hampir semua para trader yang memiliki koin dijual disaat itu juga.

Karena hal itulah kenapa harga dogecoin murah, yang disebabkan oleh banyaknya yang menjual koin-koin tersebut sehingga harga dari dogecoin mengalami penurunan secara dratis.

Meskipun Performa dari mereka begitu bagusnya, tetapi tidak untuk bisa mestabilkan harga dari dogecoin tersebut hingga pulih. Kapan dogecoin naik? Hingga pada bulan November pun belum ada tanda-tanda akan ada kenaikan. Bagaimana masa depan dogecoin?

Dalam waktu 30 hari berlalu, Harga DOGE mengalami penurunan hingga mencapai 35,2%. Saat dalam penulisan ini mengalami ada kenaikan walaupun hanya kecil sebesar 0,2% dan posisi harga tersebut senilai $0.003777.

Dibandingkan dengan pada awal Agustus penurunan yang terjadi pada dogecoin hanya sebesar 40%. Pada umumnya suatu produk berlambangkan keindahan dan menariknya bagi setiap orang, namun tidak bagi dunia cryptocurrency.

Meskipun produk dari cryptocurrency sangat menarik namun apabila produk tersebut dijual secara masal akan berdampak harga produk tersebut akan merosot tajam.

SALT Telah Mendukung Dogecoin

Di dunia platform dari peminjaman, dimana salt memberikan kesempatan kepada dogecoin dan dapat menerima sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjamanan uang USD.

Di perusahaan tersebut juga menerima dari mata uang lainnya dari cryptocurrency seperti Ethereum, Bitcoin, dan Litecoin.

Pendapat dari perusahaan tersebut, dengan mengambil sebuah keputusan untuk menerimanya Doge sebagai bentuk jaminan disebabkan terjadinya peningkatan secara dratis permintaan inetrnasional.

Negara seperti U.K, Selandia Baru, Hongkong, serta vietnam, dimana negera tersebut mau menerima untuk melakukan suatu pinjaman dengan jaminannya yaitu Dogecon.

Denagn di umumkannya mendukung SALT untuk bagi DOGE, Ross Nicol, pengembang dari DOGE menyebutkan bahwa perencanaan yang besar di kemudian hari adalah memberikan keamanan bagi para pasangan perdagangan dalam Coinbase, yaitu saalah satu dari cryptocurrency exchange yang sangat besar.

Doge Racer akan segera hadir

Game Indie, sudah cukup lama perencanaan dan mengerjakan Doge Racer hingga sudah siap untuk di terbitkan.

Pengembangan dari permainan ini adalah memberi screenshot dari sebuah game yang kemudian diharapkan bisa membawa kegembiraan pada Dogecoin lagi.

Game tersebut dapat inspirasi dari komunitas Dogecoin yang selalu menggunakan mata uang DOGE , dimana mata uang tersebut dijadikan sebagai game balapan.

Lebih dari itu dari game tersebut diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap multiplayer hingga single player.

Apabila game tersebut dapat diberikan ke publisitas yang tepat, bisa jadi pertumbuhan dengan jangka waktu yang panjang dengan DOGE dapat membantu untuk memulihkan harga DOGE.

Dan dapat terlihat di masa depan dogecoin, harga dari sebuah DOGE akan terjadi kenaikan disebabkan dengan berita ini.

Jika game dari DOge Race berada posisi 1 di Aplikasi store dan Play Store, bisa dipastikan adanya kemungkinan yang cukup tinggi hingga harga DOGE bisa mencapai senilai $0,50.