Bot Game Seru dan Utilitas Lainnya di Telegram

Apa anda tidak asing dengan kata telegram? Telegram juga merupakan salah satu aplikasi untuk chatting. Aplikasi ini dirilis pada bulan Agustus tahun 2013.

Telegram sendiri adalah salah satu aplikasi instan mesager atau lebih kita kenal sebagai aplikasi chat dengan berbasis grafik atau tampilan hampir mirip seperti aplikasi chat whatsapp atau lebih kita kenal dengan WA.

Dengan kata lain telegram merupakan saingan dari aplikasi chat terutama ia saingan berat untuk aplikasi chat Whatsapp juga saingan berat bagi LINE.

Namun telegram sendiri kalah dalam hal penggunanya yang relatif lebih sedikit dibandingkan LINE dan juga Whatsapp tetapi telegram memiliki Keunggulan baik tampil dalam tampilan juga dalam hal lainnya.

Telegram terkena serangan DDoS pada pertengahan tahun 2015 saat pasca merilis stiker menurut info yang diperoleh bahwa DDoS tersebut berasal dari daerah Asia bagian Timur.

Baca Juga : Main Game Dapat Bitcoin Gratis, Begini Caranya

Pihak telegram sendiri tidak menyebutkan secara jelas siapa pelakunya namun banyak pihak yang menyimpulkan bahwa serangan tersebut bersalah dari pihak LINE Crop. Setelah kejadian tersebut tidak lama dari situ pihak Whatsapp secara terang-terangan memblokir link telegram di dalam aplikasinya.

Hal tersebut membuat tidak sedikit pihak mulai memperhatikan keunggulan yang dimiliki telegram sehingga kedua pihak dari aplikasi chat tersebut melakukan hal seperti itu, mari telusuri dan cari tahu beberapa keunggulan yang dimiliki dari Telegram :

  • Bisa dipakai secara bersamaan dari PC, smartphone atau browser tanpa menghapus hystory chat sebelumnya (multi platfrom).
  • Bisa mengirim file dalam bentuk beberapa file.
  • Data akan disimpan di server dan bersifat ringan untuk pengguna android dalam kata lain berbasis cloud.
  • Keamanan fitur sangat diperhatikan.
  • Anda dapat membuat sendiri stiker dan ia memiliki fitur bawaan seperti LINE.
  • Telegram yang ringan juga memunculkan game-game seru yang dapat dimainkan langsung dari chat atau sejak kemunculan fitur BOT.
  • Dan gratis tanpa adanya iklan.

Beberapa hal diatas membuat telegram jauh lebih menarik dibandingkan dengan WhatsApp juga LINE.

Baca Juga : Cara Memainkan Bitcoin Faucet Dan Arti Dari Bitcoin Faucet

Mari telusuri beberapa Bot menarik yang dapat anda mainkan berdua dengan teman maupun bersama-sama atau parrty melalui grup.

Salah satu bot yang dapat digunakan untuk berinvestasi dengan melalui telegram yakni Global Trading Bot dengan proses yang relatif mudah, dan GTD sendiri memiliki tujuan yang ditulisnya didalam websitenya mereka memiliki tujuan yakni mempermudah mereka yang tidak mahir dalam dunia trading, sehingga mereka dapat berinvestasi juga.

Untuk anda yang tidak mahir dalam dunia trading dan ingin berinvestasi bitcoin maka ini adalah salah satu jalan alternatif yang sangat pas untuk anda dan anda dapat berinvestasi secara bersamaan dengan mereka.

Secara singkat dapat disimpulkan anda menitipkan uang ke mereka tim Global Trading, dan tim tersebut akan membayar kuntungan anda 1% disetiap 4 jam sekali.

Secara garis besarnya dapat dikatakan bahwa dalam sehari tim Global Trading memberikan anda keuntungan sebanyak 6%. Anda diminta mengirim command atau start lalu anda akan diminta memilih bahasa setelah itu anda diminta mengisi alamat bitcoin ke alamat bitcoin milik Global Trading Bot.

Baca Juga : 14 Aplikasi Penghasil Pulsa dan Penghasil Uang Gratis di 2019

Berikut beberapa game yang dapat anda jadikan refrensi jika anda pengguna Telegram.

1. Were Wolf Game

Berjenis       : Roleplay ataujuga Party Game
Penggunaan     : Minimal 5 dan memiliki maksimal 35 orang.

Anda bisa memainkan dengan cara mengundang bot  werewolfbot  kemudian masukkan kedalam grup. Setelah itu maka setiap pemain akan mengechat pribadi ke bot setelah mengetik perintah atau start.

Setelah mengetik perintah maka anda dapat mengetik star/star Game Telegram di dalam grup tadi, dan pemain lainnya akan mengetik Join atau Gabung bila anda tidak memiliki teman satu grup atau tidak ada grup maka anda dapat bergabung pada Grup Global.

Anda dapat bergabung digrup Global dengan link werewolf<. >parawuff<.>com dan anda dapat langsung memilih bahasa umumnya bahasa yang disediakan yakni bahasa inggris tapi juga ada bahasa Indonesia jadi jika anda kurang memahami bahasa Inggris jangan khawatir dan disitu akan dijelaskan cara main dan juga peraturan dalam permainan.

2. Famili 100

Berjenis   : Game
Pengguna   : minimal 3 orang selebihnya dapat mengikuti tanpa harus join.

Sudah tidak asing dengan judul yang satu ini, yakni dua kelompok atau keluarga yang diberikan pertanyaan yang sudah di survei jika jawaban tepat ada dalam survei maka kelompok atau keluarga tersebut yang akan mendapatkan poin.

Tapi dalam Telegram  game ini hanya membutuhkan 3 orang untuk bermain dan menebak jawaban survei dan jika anda merupakan salah satu dari 3 orang diatas dan jika anda berhasil menjawab hasil survei maka anda akan mendapat poin.semakin tinggi level pertanyaan maka poin yang anda dapat akan semakin tinggi.

Jika anda ingin memainkan Game ini di telegram maka anda dapat mengundang fam100bot langsung ke dalam grup setelah itu anda diminta untuk mengetik /Start maka jika pemainnya ingin ikut main mereka akan mengetik /Join.

Baca Juga : 8 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal di Tahun 2019

  • Mafia Geng game
Berjenis  : Role Playing Game
Pengguna  : Grup
Pemain    : solo atau sendiri tetapi anda bisa melawan geng pemain lainnya.

Game di Telegram yang satu ini pemain diharuskan membentuk sebuah geng, dan lalu diminta untuk membeli senjata, jika sudah memiliki senjata maka anda dan geng ditantang untuk menguasai lahan bisnis dan bertarung melawan geng lainnya sehingga menjadi geng ter kuat hingga akhir game.

  • Trivia
Berjenis     : Game
Pengguna     : Sendiri atau dalam bentuk Grup
Pemain       : solo atau sendiri bisa juga secara ramai-ramai

Untuk bermain Telegram Games yang satu ini anda dapat mengklik @TriviaBot lalu anda bisa langsung mengklik start guna memulai permainan. Dalam game ini bot akan mengirimkan pertanyaan dan jawaban berbentuk pilihan ganda ke anda.

Permainan yang satu ini juga bisa anda mainkan dalam bentuk grup seperti permainan lainnya dengan cara mengundang bot ke dalam grup.

  • UNO Card Game
Berjenis   : Permainan Kartu
Pengguna   : Grup
Pemain     : Minimal 2 orang

Seperti halnya anda bermain UNO didunia nyata game yang satu ini juga memiliki aturan yang menyerupai.

Untuk memainkan game ini dapat mengundang bot kedalam grup yang berisi minimal 2 orang mau_mau_bot. Siapa yang dapat menghabiskan kartunya dengan warna yang sama maka itulah pemenangnya.

Jika anda hendak memainkan game ini maka anda dapat mengetik /start kemudian pemain lainnya bisa langsung mengetik /join guna bergabung didalam game.

  • Tic-tac-toe
Berjenis    : Strategi 
Pengguna : Berdua( tidak dalam grup), dengan teman maupun dalam bentuk random.
Pemain    : 2 orang

Untuk bermain ini anda bisa mengklik  oxbot dan aturan dan caranya yang sudah dijelaskan didalam permainan.

  • Andy English Robot
Berjenis       : Edukasi dan Game
Penggunaan     : Sendiri
Pemain         : Sendiri

Anda bisa bermain dan belajar dalam game ini, anda bisa mengklik  AndyRobot di game yang satu ini anda akan belajar grammer dan lainnya.

  • Otouto / Mokubot 
Berjenis       :  Hiburan
Penggunaan     : Grup

Anda dapat mengundang mokubot ke grup pertemanan anda, dan game ini dapat menjadi kalkulator, penerjemah dan masih banyak fungsi lainnya.

  • Poll / Vote Bot
Berjenis      : Utility

Dengan yang satu ini kamu dapat meminta polling dari teman-temanmu untuk merencanakan acara sehingga mempermudah pelaksanaan menentukan tempat dan bagaimana acaranya silahkan anda gunakan bot vote.

Diatas adalah beberapa refrensi bot yang recomended untuk anda coba jika dan pengguna Telegram.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak Yang Dibayar Dengan Ethereum, Bitcoin Dan Storm