Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

Anda sudah sukses alias berhasil melakukan pendaftaran alias sudah sukses menbuka rekening BCA dan sekarang anda ingin mendaftar mobile banking BCA.

Baca Juga : Laporan Keuangan Perusahaan Jasa

Dan anda ingin mendaftarkan diri di mobile banking BCA di atm yang ingin anda aktifkan tentunya dan juga melakukan aktivasi m-BCA di ponsel pintar anda alias Android.

Tetapi ada hal yang harus anda ketahui adalah walaupun anda sudah melakukan pengaktifan layanan BCA Mobile alias M banking BCA tetap saja anda hanya dapat melakukan transaksi yang berjenis non finansial.

Yang dimaksud diatas adalah salah satu contohnya mengecek saldo dan anda juga bisa melakukan transfer tetapi untuk bayar maupun beli maka anda tetap harus mengaktifkan layanan finansialnya terlebih dahulu.

Apakah anda tertarik untuk melakukan aktivasi transaksi finansial pada m-bca anda dan uniknya lagi dia tidak hanya dapat diaktifkan melalui kantor cabang saja tapi juga bisa anda aktifkan di myBCA atau BCA Express tentunya tanpa perlu antri yang melelahkan.

Baca Juga : Laporan Keuangan Perusahaan Dagang

Cara Daftar Mobile Banking BCA di ATM

  • Anda harus masukkan kartu atm kemudian masukkan PIN ATM BCA milik anda
  • Lalu pilih menu daftar E-Banking yang tersedia di pilihan menu misalkan seperti berikut ini
  • Kemudian anda pilih menu Mobile Banking lalu kemudian pilih YA
  • Setelah itu anda dapat masukkan nomor HP anda yang ingin anda aktifkan atau singkronkan untuk mengakses layanan M-BCA kemudian pilih BENAR
  • Langkah terakhir anda dapat membuat 6 digit PIN yang akan anda pakai saat anda menggunakan aplikasi m-BCA di Android anda kurang lebih sebanyak 2x.

Baca Juga : Cara Tercepat Mendapatkan Bitcoin dengan Aplikasi Android

Cara Aktivasi m-BCA di HP Android

Jika anda sudah melakukan langkah di atas maka anda dapat melakukan langkah selanjutnya dan berikut ini Cara daftar mobile banking BCA dan jika anda tertarik silahkan ikuti.

  • Langkah pertama adalah download aplikasi BCA mobile di Google Play Store di Android anda
  • Kemudian jalankan dan pilih menu m-BCA tidak lama akan muncul notifikasi seputar m-BCA mobile banking, kemudia pilih Accept
  • Selanjutnya masukkan 16 angka atau nomor kartu ATM BCA milik anda yang ada di kartu bagian depan jika sudah klik ok
  • Lalu anda diharuskan untuk membuat kode Akses alias User Id yang kelak anda gunakan untuk mengakses BCA mobile. dengan format kombinasi huruf dan angka misalnya 12345C dan ini untuk membuka m-banking anda di Android nantinya.

Baca Juga : Belajar Investasi Cryptocurrency

  • Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah memberikan pernyataan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dari pihak BCA kemudian pilih send tidak lama akan ada notifikasi
  • Notifikasi berisi anda melakukan aktivasi m-BCA dan anda bisa memilih ok untuk melakukan atau untuk mulai menggunakan m-BCA

Silahkan mencoba dan semoga berhasil jika anda mengalami kendala silahkan tanya dan cari refrensi lebih banyak tentunya jika berlanjut silahkan anda datangi kantor cabang BCA

Selamat mencoba dan semoga berhasil jangan pernah takut untuk mencoba apalagi untuk menghadapi kegagalan karena kegagalan merupakan proses dan guru ter hebat untuk anda dan kita semua selamat mencoba.

Baca Juga : Memahami Mining Ethereum Secara Mendalam