Cara Mendaftar di Bitcoin.co.id

Bitcoin itu apa ya? Sebagian masyarakat di Indonesia sudah kenal dengan Bitcoin yang merupakan sebuah mata uang digital. Bitcoin tersebut berkembang dengan pesat di seluruh dunia. Dan banyak pula ingin bergabung berbisnis dengan bitcoin.

Di Indonesia saat ini memiliki Bitcoin yang sering disebut Bitconnect. Bitconnect adalah juga merupakan sebagian dari mata uang digital lainnya dan sistem kerjanya dengan melalui dengan jaringan internet yang lancar untuk melakukan aktifitas jual beli.

Baca Juga : Bitconnect Coin Indonesia

Cara daftar bitcoin di Register Bitcoin[.]co[.]id. Bitcoin[.]co[.]id merupakan sebagian dari wallet bitcoin yang berasal dari Indonesia yang telah memiliki kepercayaan dari para kalangan pengguna cryptocurrency lovers.

Bitcoin[.]co[.]id juga sebagai tempat perdagangan bitcoin yang terpusat di Indonesia dan saat transaksi jual beli bitcoin dengan menggunakan mata uang Rupiah. Proses melakukan transaksinya pun sangatlah mudah dan cepat.

Bagaimana cara mendaftar bitcoin atau melakukan register di Bitcoin[.]co[.]id? Daftar Bitcoin tersebut tidaklah memiliki syarat dan ketentuan yang akan mempersulitkan para pengguna khususnya bagi pemula calon pengikut bisnis bitconnect coin di Indonesia.

Cara mendaftar bitcoin atau Register Bitcoin[.]co[.]id diantaranya :

  1. Pilih tab ke situ akun Bitcoin[.]co[.]id
  2. Klik pilihan Daftar Akun.
  3. Masukkan biodata anda secara lengkap di form pendaftaran.
  4. Isi centang di pilihan Ketentuan dan Persyaratan.
  5. Masukkan serta isi Captcha dengan huruf maupun angka yang akan muncul.
  6. Selanjutnya klik pada tombol Lanjut Pendaftaran di posisi paling bawah.

Pendaftaran yang telah dilakukan dan sukses memiliki akun di Bitcoin[.]co[.]id, dengan itu anda bisa dapat menggunakannya dengan klik link yang terdapat di aktivasi dari bitcoin[.]co[.]id dalam e-mail yang telah dimasukan pada sebelumnya.

Kemudian aktivasi telah selesai, selanjutnya anda memasukkan vertifikasi nomor kontak anda serta menginstal melalui play store yaitu Google Authenticator yang berguna untuk menjaga keamanan akun yang anda miliki.