Cara Menggunakan ARM Miner Di Ponsel Android

Dalam dunia cryptocurrency sendiri untuk mendapatkan dan memperoleh reward berupa coin sangat diminati dan sangat diburu oleh para penambang dan tentunya tidak selalu para penambang memiliki fasilitas yang baik dan dengan modal yang lebih.

Di-era yang sudah serba gadget saat ini sangat membantu untuk anda yang ini menambang hanya dengan gadget berupa smartphone dan jaringan internet yang stabil dengan itu anda sudah mampu dan sudah dikatakan dapat melakukan penambangan.

Smartphone sekarang pun banyak yang sudah memakai dan menyediakan RAM dan juga prosesor yang memadai jangan takut untuk mencobanya, karena sudah banyak yang menggunakan smartphone untuk melakukan penambangan karena smartphone juga bersifat fleksible dapat dibawa kemana pun  ada pergi berbeda dengan PC anda harus stand nya disana dan tidak memungkinkan untuk dibawa bepergian.

Tentunya masih tidak sedikit dari masyarakat dunia crypto yang beranggapan bahwasanya dalam penambangan crypto memerlukan komputer dan peralatan yang mahal dan besar. Yang sebenarnya sangat banyak jalan alternatif lainnya dengan hanya menggunakan peralatan seadanya.

Untuk anda pemula dan belum memiliki modal yang memadai boleh dicoba cara yang satu ini yang bersifat ramah untuk anda pemula dan dapat dipelajari dimana pun dan juga kapanpun karena ia menggunakan smartphone bukannya PC.

Yang satu ini Alternatif yang bisa dipakai semua orang dan sangat memungkinkan semua orang  bisa melakukannya yakni dengan menggunakan smartphone atau biasa dikatakan Android. Dengan samrtphone anda dapat memanfaatkannya dengan cara menggunakan ARM miner.

Jadi ARM itu salah satu alternatif yang bisa anda gunakan untuk menambang bitcoin melalui hp pintar sehingga dapat menghemat dana dalam hal mempersiapkan fasilitas dalam jumlah yang relatif cukup besar dan memakan waktu yang cukup banyak.

Baca Juga : Cara Mining Altcoin NANO lewat Android Atau Komputer Paling Mudah

Anda adalah user android maka dapat dikatakan bahwa anda beruntung, mengapa anda dikatakan beruntung? Karena di android telah tersedia aplikasi. Dan adanya playstore yang menyediakan berbagai aplikasi yang anda butuhkan diberbagai segi dan kebutuhan.

Dengan sekali klik maka kebutuhan yang anda butuhkan di playstore jika tersedia maka akan beres. Hal itu juga berlaku di SHA-256  dan kripto alogaritma scrypt.

ARM Miner merrupakan salah satu app yang terdapat di playstore, dan ini sangat recomend untuk anda karena aplikasi ini dapat bebas anda gunakan guna menambang BTC.

Jadi untuk anda ingin menambang bitcoin tapi modal minim dan hanya memiliki handphone android maka ini merupakan salah satu alternatif yang patut anda pelajari dan kemudia cobalah tapi kalau gagal coba lagi jangan sampai berhenti disitu saja perjuangannya.

Mari kita bahas bagaimana cara menggunakan RAM Miner untuk menambang bitcoin mohon untuk tidak menyekip ataumelewati tahapan yang akan kita bahas.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak Yang Dibayar Dengan Ethereum, Bitcoin Dan Storm

Cara Menggunakan ARM Miner

Anda hanya cukup menyuting kembali pengaturan yang menghubungkan ponsel milik anda ke mining pool. Tidak sedikit pula penambang yang sengaja menggunakannya untuk menghasilkan coin kemudian ditambang dengan berjalan sesuai alogaritma scrypt maupun SHA-256.

Jadi sebelum anda menambang harus anda perhatikan dan anda konfirmasi bahwa anda sudah mendaftar di beberapa mining pool dan juga sudah terdaftar tentunya, karena hal itu yang akan menentukan anda mendapat coin dan akan dimasukkan ke akun yang mana dan apakah sudah terdaftar atau belum.

Pastikan anda mendaftar di pool mining yang yang memberi jaminan penambangan dengan coin-coin kelas atas, demi kebaikan anda sendiri.

Setelah memastikan hal tersebut barulah anda bisa langsung menyeting port, kemudian anda bisa langsung memilih alogaritma yang akan digunakan SHA-256 / scrypt misalnya.

Kemudian masukan URL pool mining dan juga tentunya dengan sport nya, username, dan juga password atau kata sandi. Dalam pengaturan threads anda bisa menyesuaikan dengan prosesor dari ARM itu sendiri yang terdapat pada ponsel anda.

Hal tersebut berguna agar smartphone anda tidak mudah panas dan baterai yang digunakan tidak banyak sehingga boros.

Menilik dari sulitnya mencari coin untuk pertambangan jadi disarankan untuk anda lebih baik menambang altcoin, karena dilihat dan dipelajari dari perhitungan untuk menambang BTC melalui hp atau smartphone sudah tidaklah menguntungkan. Ada baiknya anda beralih ke LTC atau Dogecoin saja.

Cara lainnya anda bisa juga menggunakan app lainnya, sebanarnya app untuk hal ini tidak sedikit dan tidak juga selalu sulit.

Sebelumnya untuk anda disarankan beberapa refrensi untuk developer ARM miner yakni:

  • 50 btc
  • Eclips Mining Pool
  • Slush pool
  • Disarankan untuk anda juga untuk mencoba multipool

Pada sebelumnya telah membahas tentang soal LTC, buat anda yang belum mengetahui apakah itu LTC mari kita simak sedikit tentang definisi LTC.

LTC atau litecoin sebenarnya sama seperti Bitcoin yang tidak akan dapat diatur oleh suatu pemerintahan maupun suatu negara,  LTC juga merupakan uang daam bentuk virtual nomor dua setelah bitcoin, tentu saja bitcoin tetap nomor satu.

Dikatakan tadi bahwa litecoin merupakan alternatif dari bitcoin, karena dalam penambangan nya tidak sesulit saat anda menambang bitcoin. Dan juga litecoin dapat anda ubah juga kedalam bentuk Rupiah, sama halnya seperti bitcoin bukan jadi anda tidak perlu khawatir.

Baca Juga : Apakah Harga Dogecoin Akan Naik?

Berikut refrensi web yang menyediakan litecoin bagi anda yang berminat:

  • Litevault
  • Liteaddres
  • Block
  • Exodus
  • Crypthonator

Bagaimana apakah anda cukup tertarik dengan litecoin, jika anda kurang tertarik maka ada satu refrensi lagi yakni Dogecoin, jadi apakah anda sudah mengenal istilah tersebut atau belum. Jika anda belum mengenal dan masih asing bagi anda maka anda baiknya anda coba mencari tahu tapi berikut akan dipaparkan apakah itu Dogecoin secara singkat.

Dogecoin juga merupakan mata uang virtual yang tidak diatur dan di perintah suatu negara sekalipun, dengan karakter yang cukup unik dan menarik yakni anjing shiba perhatian dogecoin hadir ditengah hiruk-pikuk dunia cryptocurrency.

Dikutip dari wikipedia , “Dogecoin merupakan mata uang virtual yang dioperasikan mulai dari tahun 2013” dan setelah ditelusuri ternyata dogecoin merupakan adik dari litecoin atau ada juga yang mengatakan bahwa dogecoin merupakan keturunan dari litecoin itu sendiri.

Pada awal kemunculan nya dogecoin dianggap sebagai lelucon, kemudian ia membuktikan diri dengan berkembang pesat  di komunitas online hingga ia sempat menembus batas kapitalisasi sebesar $60 di bulan Januari pada tahun 2014 memasuki bulan November tahu 2017 ia menembus angka $142 juta.

Baca Juga : 14 Aplikasi Penghasil Pulsa dan Penghasil Uang Gratis di 2019