Cara Mining di Eobot Gratis dan Terbukti Membayar

Eobot adalah salah satu dari situs mining dimana yang selalu membagikan sebuah bonus berupa wujud coin secara cuma-cuma dan gratis pada setiap harinya serta situs website eobot ini fakta telah membuktikan bahwa sudah melakukan pembayaran sejak pertama kali diperkenalkan hingga saat ini pun tetap di terbayarkan olehnya.

Cara menggunakan eobot. Dalam mining Eobot tidak diwajibkan untuk memiliki deposit sebab dari Eobot itu sendiri telah menyiapkan posisi yang kemudian akan memperoleh sebuah coin maupun power Gh.s tanpa harus membayar ataupun melalui secara gratis.

Namun, pembelian Power (GH.s) tersebut harus sesuai dengan apa yang akan anda miningkan.

Baca juga : Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit Dari Exchange Termuka

Dalam crypto itu sendiri terdapat 24 jenis coin dengan beraneka ragam yang dapat di miningkan melalui cara mining di eobot, di Eobot juga telah menyiapkan secara lengkap dengan berbagai pilihan yang dapat anda pilih untuk di mining.

Eobot juga telah menyediakan berbagai tambang gratis sehingga hal tersebut menjadi incaran para pemula dan para investor cryptocurrency, sebab saat melakukan mining, anda akan mendapatkan sebuah penghasilan hingga bisa dimanfaatkan sebagai modal pada saat ingin memulai mining ke Eobot.

Pelaksanaan dari mining faucet di situs Eobot tersebut hanya dapat dilakukan selama 24 jam saja yang dapat anda claim.

Baca Juga : Tutorial Cara Mining di Eobot.com Gratis dan Terbukti Membayar

Bagaimana Cara Mining Bitcoin Gratis di Eobot[.]com?

Ada beberapa langkah cara mining di Eobot diantaranya :

  • Mengisi registrasi pendaftaran di situs website Eobot.
  • Dari sekian banyak coin, pilih diantara coin tersebut untuk anda melakukan mining, Menurut pendapat yag sudah pengalaman, sebaiknya memilih Dogecoin, sebab harga dari Dogecoin relatif murah serta sistem kerjanya sangatlah mudah dan cepat, dan withdraw pun berminimum kecil.
  • Daftar terlebih dahulu di situEOBOT 
  • Pilih salah satu coin yang akan kamu mining, saran saya pilih saja DOGE, karena harganya yang murah, proses mining juga relatif lebih cepat, serta minimum withdraw kecil.
  • Pilih mata uang utama yang cocok untuk anda agar dapat mempermudahkan anda untuk mengontrol semua penghasilan saat anda melakukan mining. Anda dapat memilih dengan mata uang IDR apabila anda ingin mengontrol penghasilan mining dengan mata uang Rupiah.
  • Sebagai modal mining gratis dapat memakai Faucet, Coin yang berasal dari Faucet tersebut telah sesuai dengan apa yang akan anda mining, apabila anda melakukan mining dengan bitcoin maka faucetnya harus dari bitcoin juga, begitu pun sebaliknya, apabila mining doge maka faucetnya juga dari doge.
  • Setelah faucet memberikan modal, selanjutnya melakukan Exchange atau pun dengan kata lain melakukan penukaran Doge menjadi GH/s yang akan digunakan sebagai modal mining di Eobot tersebut. Anda juga bisa melakukan dengan cara praktis dengan langsung membeli GH/s tanpa harus melalui convert.
  • Klik coin yang anda pilih untuk anda melakukan penukaran atau anda dapat langsung membeli GH/s yang akan digunakan saat mining di Eobot.
  • Anda dapat melakukannya pad setiap hari dengan cara yang sama untuk melakuakan mining gratis melalui eobot. Dan anda dapat mengumpulkan faucet dengan melalui exchange menjadi GH/s.

Baca Juga : Inilah 2 Situs Mining Bitcoin Gratis Terpercaya Untuk Ponsel dan PC

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.