Menambang Bitcoin Secara Otomatis, Begini Caranya

Bitcoin merupakan uang elektronik yang dibuat sejak tahun 2009 oleh Santoshi Nakamoto, dan nama nakamoto sering kali dikaitkan dalam dunia per-bitcoinan.

Sebelum membahas bagaimana cara untuk mendapatkan bitcoin gratis ada baiknya bagi kamu yang seorang pemula menegetahui beberapa hal dibawah ini:

  • Anda harus selalu mengamankan wallet anda.
  • Seperti di mata uang umumnya nilai dari bitcoin mudah berubah.
  • Jika anda melakukan transaksi maka pembayaran bitcoin tidak dapat dibatalkan.
  • Bitcoin tidaklah bersifat anonim.
  • Jika transaksi anda belum dikonfirmasi maka bisa dikatakan itu tidaklah aman.
  • Bitcoin sendiri sebenarnya bersifat uji coba.
  • Dalam bitcoin juga terdapat pajak pemerintah dan peraturan-peraturan.

Diatas tadi sempat menyinggung perihal wallet, jika anda belum mengetahui apa itu wallet maka wallet sama halnya dengan dompet manusia pada umumnya hanya saja ia bersifat dan berbentuk digital, disana anda dapat menyimpan saldo bitcoin anda dan bisa dikatakan aman juga efisien.

Kali ini bahasannya adalah bagaimana Menambang Bitcoin Secara Otomatisdan yang pasti bersifat gratis.

Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Otomatis Super Hemat

Dan untuk pengguna umumnya atau awam untuk mendapatkan bitcoin akan sangat sulit dan juga bisa dikatakan mahal dan hal itu yang menyebabkan juga lebih memilih jalur yang istana juga efisien, yang pastinya bisa mendapatkan bitcoin secara cepat juga mudah terlebih lagi banyak.

Seringkali orang yang ingin mendapatkan bitcoin mengikuti suatu program yang memberi reward tapi program itu bisa dikatakan tidaklah menjanjikan karena jumlah bitcoin yang dipertaruhkan tidaklah pasti juga banyaknya ring yang mengikuti progam itu.

Tetapi selain program reward ada juga orang yang memilih jalur dengan menabang bitcoin dengan GPU, dan hal itu memiliki kelemahan yang sangat sulit bdiatasi karena biaya operasional yang digunakan tidaklah sedikit guna membuat rig.

Bagaimana mining bitcoin gratis? dengan memanfaatkan peralatan seadanya juga dengan udget yang ramah dengan kantong anda.

Cara yang satu ini akan sangat membantu untuk anda yang menginginkan bitcoin dengan low budget dan fasilitas seadanya, terlebih anda tidak perlu terlalu mengambil pusing bagaimana cara untuk berinvestasi.

Karena menambang koin kripto merupakan salah satu pilihan dan juga bisa disebut suatu pekerjaan, karena anda diharuskan mengeluarkan modal untuk mendapatkan profit dalam tempo beberapa bulan kedepan.

Sebenarnya sama halnya seperti anda menambang di dunia nyata semakin bagus dan besar peralatan juga modal yang anda keluarkan maka akan sebanding dengan profit yang anda dapatkan kelaknya.

Tapi untuk ada yang memiliki perlatan yang tergolong belum besar jangan khawatir karena hal tersebut masih memungkinkan anda untuk melakukan penambangan koin kripto. Jadi anda tidak perlu risau karena tidak selamanya harus berinvestasi dalam jumlah yang besar karena sedikit demi sedikit kelak akan besar juga, dalam teroiritisnya sendiri dunia investasi kripto memiliki sistem yang sama.

Ini adalah salah satu cara untuk tambang bitcoin otomatis,caranya anda harus membeli “Hashing Power” yang telah disediakan oleh Cloud Mining. Tapi sebelum itu anda terlebih dahulu harus memastikan bahwa penyedia itu dapat dipercaya dengan berbadan usaha.

Hal tersebut hanya untuk berjaga-jaga, karena ada banyak yang menjual cloud mining yang sama namun tiba-tiba tutup dan tanpa ada kabar dan berita yang pasti. Dan tentu saja hal itu sangat merugikan bagi anda.

Baca Juga : Panduan Menambang Bitcoin – Cara mulai menambang Bitcoin

Menambang Bitcoin Secara Otomatis

Sebelum membahas lebih jauh, apakah anda sudah tahu apa itu cloud mining? Setelah dipastikan anda tahu maka barulah anda tahu cara kerja dari cloud mining tersebut.

Cloud mining merupakan proses penambangan bitcoin dengan cara dan juga menggunakan data jarak jauh tapi kekuatan pemerosesan dilakukan secara bersamaan.

Barulah anda patut bertanya bagaimana cara kerjanya jika anda sudah mengetahui apa itu cloud mining, dan sebelum itu anda juga harus tahu kalau cloud mining sendiri dikelola oleh provider yang umumnya berada dengan jarak yang jauh diluar negeri sana.

Dengan begitu pasokan listrik disana juga terjamin sehingga sedikit kemungkinan akan terjadinya pemberhentian penambangan karena pasokan yang stabil penambangan sendiri berjalan disetiap hari, dan lama atau sebentarnya kontrak tergantung dari pihak provider.

Sudah tidak sedikit provider yang menawarkan kontrak selama hidup atau bisa dikatakan seumur hidup, dengan kata lain anda hanya sekali membayar kemudian anda dapat duduk santai dirumah guna menunggu hasil dari penambangan disetiap bulannya.

Untuk biaya operasional sendiri akan dipotong melalui hasil penambangan, semisalnya anda di setiap bulan menghasilkan 1 BTC maka kemungkinan besar untung yang anda dapatkan sebesar 55% dan 45% lainnya akan digunakan untuk biaya operasional juga jasa sewa.

Apakah menurut anda hal tersebut menguntungkan? Coba dilihat dari sisi kepraktisan hal itu akan sangat menguntungkan bagi anda. Karena anda hanya perlu membayar sekali dan hal tersebut juga membuat anda terbabas dari perawatan jadi anda hanya tinggal melihat berapa profit disetiap pagi anda sambil meminum secangkir kopi hangat dan lantunan musik.

Anda bingung cloud mining bagaimana dan mana yang bisa dikatakan terpercaya? Maka anda patut mencoba beberapa refrensi dibawah ini :

  1. Minergate, dalam website ini anda akan ditawarkan untuk membayar sekali dan dapat anda nikmati seumur hidup, dan minimal investasi tergolong kecil karena hanya 10 dolar dalam pembayaran bitcoin.
  2. CCG, sama seperti minergate website ini juga menawarkan program banyak sekali dan nikmati seumur hidup dengan minimum investasi tidak sampai 50 dolar.
  3. Hashflare, website yang kali ini menawarkan kontrak selama 1 hingga 2 tahun dan terdapat pula clooud mining bagi koin lainnya.
  4. Hashflare, website yang satu ini adalah salah satu layanan cloud mining yang paling banyak diincar guna mendapatkan rentalnya yang bisa dikatakan cukup sulit hingga sampai terkadang stok habis.

Tambang bitcoin gratis juga penambangan cloud mining bisa dikatakan suatu jalan yang praktis juga sangat menguntungkan sehingga paling diminati, sehingga membuat trovider terkadang harus menutup layanan karena stok dari perangkat yang disediakan sudah habis tentunya karena terjual.

Didorong dengan nilai investasi yang tergolong relatif murah juga profit yang dihasilkan dapat anda nikmati setelah anda melewati 8 hingga 12 bulan, lalu anda dapat menikmati hasilnya seumur hidup.

Bagaimana menurut anda pribadi? Apakah anda cukup tertarik dan ingin mencoba. Tetapi sebelum anda mencoba terjun ke dunia per-BTCan ada baiknya anda mencari tahu dulu suku bunga dan apa itu arti dari beberapa istilah yang digunakan dalam dunia bitcoin.

Baca Juga : 16 Situs Ringan Untuk Menambang Bitcoin

Sehingga anda tidak akan mengalami kebingungan dikemudian hari karena disebabkan anda tidak mengerti akan istilah yang digunakan, dan jika anda hendak mencoba sistem dan provider mana yang patut anda percayakan. Dan lihat kembali kebijakan apa saja yang provider tersebut ajukan menguntungkan atau merugikan bagi anda kedepannya.

Selamat mencoba