Mengapa GainMax Investasi Bodong?

GainMax Capital adalah sebuah perusahaan bidang investasi yang mengutamakan dalam cryptocurrency yaitu berupa mata uang digital yang diantaranya Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, Ethereum, Ripple dan lainnya.

Pada saat ini Bitcoin sudah meroket karena kenaikkan harganya bisa mencapai 100 kali lipat di bandingkan dengan di tahun 2017.

Namun pada pertengahan tahun 2018 Bitcoin mengalami penurunan harga hingga sebesar 50% sampai 150% disebabkan karena adanya isu perdebatan yang sedang terjadi.

Proposal GainMax

Berinvestasi dalam bentuk mata uang US dollar, para investor akan mendapatkan jaminan berupa keuntungan mulai 5 % hingga 15% tiap minggunya.

Investasi bisa dari mulai $10 hingga $100,000. Sudah pasti jika investasi yang di tanam semakin besar maka semakin besar pula keuntungan dari suku bunga yang di peroleh.

Besar kecilnya suku bunga tersebut sangatlah bervariasi dan tergantung dari hasil investasi yang di dapat dari gainMax.

Saat ini anda memiliki bunga 5%, 7 hari kemudian naik menjadi 5,6%, 30 hari naik menjadi 6%. Namun, dalam 7 hari minimal 5% untuk menginvestasikan dengan modal sebesar $10 hingga $250.

Sedangkan bagi investasi sebesar $10,000 akan mendapat suku bunga minimal 10% per tiap minggunya. Penghasilan tersebut dapat meningkat apabila investor mencari anggota lainnya (downline).

Bagi para downline yang diraih, investor dapat memperoleh 5% sampai 15% dari hasil nilai investasi pertama yang berasar dari downline.

Analisa Berdasarkan Logika

Setiap Investasi memiliki resiko dengan tingkat berbeda. apabila anda mempunyai investasi di saham, mungkin ada resiko di perusahaannya yang gagal dan terhjadinya pembagian sahamnya menjadi hangus.

Akan tetapi kita dapat mempelajari pada tiap harinya dengan selalu mengikuti berita seputar saham, dan kita daptat menghindari akan terjadinya resiko tersebut atau pun kita dapat membeli saham di perusahaan yang besar.

Di akun website GainMax itu sendiri tidak ada informasi tentang hal itu. Besar dan kecilnya pendapatan tidak bisa ditebak dan di jangkau. Begitu pun bunga yang di peroleh sebenarnya didapatkan dari mana pun tak dapat diketahui.

Jumlah dari besarnya suku bunga itu pun sangat besar, pada yang berinvestasi yang kecil pun mendapat bunga minimal 20% per tiap bulannya ( 12 x 20% = 240% per tiap tahun).

Bunga bagi investor yang besar memiliki suku bunga maksimal sebesar 60% per tiap bulannya (12 x 60% = 720% per tiap tahun).

Apabila dari Gainmax mengalami keberuntungan namun apa munglkin di brosur tercatat bunga minimal 5% per tiap minggunya.

Dari semua itu masih tersimpan resiko yang memungkinkan bisa terjadi hilang hingga 100%? Tiada mungkin investor tanpa memiliki resiko walaupum hanya ringan saja.

Dengan adanya resiko yang besar tersebut, di Indonesia tidak ada perusahaan yang terdaftar sebagai perusahaan GainMax Indonesia. Karena, di Indonesia tidak ada perizinan dari menteri keuangan ? OJK untuk membangun GainMax.

Kabar Gainmax saat ini sangat memprihatinkan karena decara tibatiba GainMax menghilang begitu saja, dan tidak ada penjelasan bagi investor untuk menjawab pertanyaan tentang investasinya.

Setiap membangun perusahaan dengan apapun di bidangnya dan apalagi perusahaan investasi yang beroperasi di wilayah Indonesia harus memiliki perizinan dari OJK, tak terkecuali perusahaan di internasional yang besar sekalipun.

Analisa Online Untuk Menganalisa Kebenaran Perusahaan Tersebut

Ketika membaca brosur GainMax, GainMax ada tulisan yang mencatumkan tentang akun website Companies House,. Companies House merupakan sebuah akun situs dari pemerintah Inggris yang memuat segala database yang menyangkut dengan perusahaan di Inggris.

Saat mencoba mencari GainMax terdaftar sebagai sebuah perusahaan di wilayah Inggris sejak pada bulan Juni 2017 dengan beberapa alamatnya yaitu :

  • . KEMP HOUSE
  • 160 CITY ROAD
  • LONDON
  • UNITED KINGDOM

Dengan mencoba melusuri di pencarian dalam google dengan memasukkan alamat tersebut, setelah terbuka terdapat tulisan virtual office. 

Virtual Office tersebut merupakan sebuah alamat yang bisa di sewa sehingga dapat memanipulasi perusahaan memiliki untuk dibangun di alamat tersebut, sedangkan perusahaan tersebut hanyalah untuk menumpang alamat dalam melakukan surat – menyurat saja.

Dengan seperti itu, banyak juga perusahaan yang juga memanfaatkan sebuah virtual office untuk menambhkan pamor nam perusahaan tersebut. Sebagian besar penyewa dari virtual office adalah sebuah perusahaan kecil yang sering di sebut personal atau penipuan.

Yang tercatat dalam database Companies House bukan berarti perusahaan tersebut adalah kredibel yang memiliki arti alamat perusahaan tersebut benar-benar ada. Namun tidak ada jaminan untuk mengetahui sistem kerja, pengoperasikan dan pendapatan penghasilannya.

Setelah membuka akun situs website resmi dari GainMax, terdapat sebuah video perusahaan yang dibangun dari salah satu dari anggota fiverr.

Dalam akun situs fiver memberi penawaran berbagai pelayanan jasa mulai dari harga $5 tiap jasa. Apakah mungkin sebuah perusahaan besar melakukan penyewaan seorang aktor dengan harga $5 untuk pamor perusahaannya?

Analisa Lanjutan Berdasarkan Bukti Data Gainmax Penipu

Tidak berhenti untuk mecari tentang GainMax di Google dengan menggunakan kata kunci “GainMax scam”, setelah terbuka banyak terdaftar website yang mengecap Gainmax merupakan sebagai Ponzi Scheme atau pun money game.

Pada perusahaan money game tersebut membagikan sebuah bunga untuk investornya merupakan dari hasil setoran investor lainnya. Perusahaan tersebut semakin berkembang, namun perusahaan tersebut menghilang secara tiba-tiba meninggalkan semua agennya.

Pada akhirnya para agen berhadapan untuk mempertanggung jawabkan tentang semua investasi para investornya. Pernyataan lainnya tentang GainMax di sebuah website mengatakan sebuah investasi bodong terbaru!

Penipuan GainMax Berkedok Skema Ponzi ? Money Game

  1. Di tanggal 19 Maret, FCA sebuah badan pengawas dari investasi, sama halnya OJK di Negara Inggris OJK, bertempat GainMax berasal, Mengutarakan bahwa status dari GainMax adalah WARNING.

Warning tersebut yang berarti GainMax melakukan pengoperasian secara tidak sah dan tidak adanya peresmian dan bahkan dicurigai sebagai scam

2. Tanggal 7 Maret 2018, beredarnya informasi yang mengataka GainMax Indonesia Penipuan dan sudah dilarang untuk melakukan beroperasi oleh para OJK.

Pembaruan Seputar Gainmax Bodong

  • Meningkatkan informasi tentang bunga dalam per tahun hingga kelihatan jumlahnya. Bertambahnya informasi dari awal beroperasian GainMax.
  • FCA telah mengeluarkan Warning terhadap GainMax.
  • OJK memberi edaran menyatakan larangan untuk GainMax di Indonesia untuk beroperasi.

Dengan demikian artiket di buat semoga bermanfaat bgi anda semua.