Prediksi Harga Bitcoin (BTC) Pada Tahun 2019 Oleh Pakar Crypto

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2019 oleh pakar Crypto

Sepanjang berapa tahun lalu Bitcoin (BTC) terus mengalami penurunan harga Bitcoin (BTC) per tiap tahunnya, begitu pun pada tahun 2018 juga bukanlah tahun yang terbaik untuk sebuah harga Bitcoin.

000_WX0BR_600x400

Penurunan harga Bitcoin tersebut dari nilai harga Rp 220 juta pada awal tahunnya menjadi harga yang cukup rendah sebesar Rp 45 juta pada beberapa bulan lalu. Dari semua itu, rata-rata cryptocurrency masih terikat dalam suatu perubahan tren bearish pada saat ini.

Meskipun Bitcoin mengalami penurunan di sepanjang tahun hingga tahun 2018 dan merupakan tahun yang terburuk bagi Bitcoin.

Namun, para investor Bitcoin masih mempercayai dan yakin bahwa prediksi harga bitcoin dan nasib bitcoin 2019 akan terjadi perubahan yang signifikan bagi bitcoin itu sendiri.

Sebab, beberapa perusahaan besar seperti Nasdaq dan NYSE akan melayangkan kontrak secara berjangka Bitcoin atau disebut Bitcoin Futures.

Lain dari itu, sebagian orang sangat mengharapkan dengan SEC bisa memberikan persetujuan Van Eck Bitcoin ETF pada saat sidang berikutnya pada bulan ini tanggal 27 Februari 2019. Semua dari informan akan dapat memberikan hal positif bagi Bitcoin.

Sonny Singh

Sonny Singh adalah seseorang yang sangat menggemar dan pengikut Bitcoin. Sonny Singh memberikan dukungan dan semangat kepada Bloomberh, Dia menngatakan para investor sebaiknya tidak perlu ditakuti dan panik di saat melihat keadaan pasar pada saat ini.

Sonny Singh juga mengukapkan bahwa Bitcoin (BTC) bagai “gorila 800 pon, sebab sonny singh mempunyai perangkat yang dapat akses ke jaringan yang paling populer dari semua jaringan yang telah terdesentralisasi.

Dia juga mempercayai bahwa prediksi coin 2019 bisa meraih seharga $15,000 – hingga $20.000, di bulan desember 2019, Dan dia mengatakan bahwa kemungkinan besar Crypto RTF dan terjadi masuknya dana dari perusahaan start-up crypto.

Ronni Moas

Ronni Moas merupakan salah satu seoarang dari analisis cryptocurrency yang dapat memperkirakan ramalan bitcoin 2019 dapat mencapai sebesar nilai $28,000. Ronni Moas juga percaya akan terjadi peningkatan terhadap BTC walaupun dengan pasokan yang menurun, dan pada suatu saat harga BTC tersebut akan melambung dengan harga yang tinggi pula.

Dia menyatakan secara detail dan jelas, menerangkan jika banyaknya orang membeli sebuah bitcoin maka akan terjadi peningkatan dan mengharapkan sebuah penghasilan yang lebih. Namun, perlu di ingat bahwa stok persediaan dari BTC sangatlah terbatas, hanya sebesar 21 juta koin.

Michael Novogratz

Michael Novogratz merupakan salah satu mantan yang kedua dari pendiri Galaxy Digital. Michael Novogratz mengungkapkan bahwa dia sangat mempercayai akan harga BTC dapat tercapai hingga senilai $10,000 pada sekitar kuartal pada tahun ini 2019. Hal ini kemungkinan besar akan membawa BTC pada puncak yang paling tinggu dari pada saat tahun 2017 berakhir dengan harga Rp 226 juta.

Namun, tidak sedikit pula orang belum yakin akan terjadi kenaikan harga pata Bitcoin. Ada sebagian memprediksi bahwa harga Bitcoin masih stagnan.

Bobby Lee

Bobby adalah seorang Ceo dari perusahaan BTCC, Dia meramalkan dan memprediksi bahwa Bitcoin pada awal tahun 2019 akan mencapai harga yang cukup rendah sebesar $2,500. Namun, dia prediksi harga bitcoin 2020 akan naik drastis dan kemungkinan akan mencapai senilai $ 333,000 pada tahun 2021.

Athur Hayes

Athur Hayes adalah Ceo dari perusahaan Bitmex, mengukapkan dengan percaya bahwa Bitcoin (BTC) akan terjadi penurunan $3,000 dan akan mengalami tren bearish pada sepanjang tahun 2019.

Kesimpulan

Untuk saat ini belum ada suatu kepastian tentang harga Bitcoin (BTC). Namun, kemungkinan akan terjadi kenaiakan pada bulan jJanuari 2019, akan tetapi tidak tahu pasti seberapa meningkatnya BTC yang akan melambung.