Prediksi Harga Bitcoin Ditahun 2020 Menurut 4 Juragan Kripto Terbaik Dunia Saat Ini

Harga Bitcoin pada tahun 2020 di Prediksi – di dalam satu tahun ini bitcoin sudah mengalami kecelakaan sebanyak dua kali. Dan hanya beberapa saja yang memilih harga yang tinggi di dalam tahun ini, dan kira-kira apakah penyebabnya? Coba kita perhatikan dan simak praduga yang diberikan 4 juragan bitcoin.

Dan tidak sedikit investor yang berharap agar di akhir tahun 2018 bisa menyudahi pasar bears dan memberikan peluang BTC agar dapat naik harganya hingga beberapa persen, tapi sepertinya dalam beberapa saat ini belum dapat terealisasikan hal tersebut.

Dengan keadaan yang seperti itu investor dipaksa untuk terus melihat ke depan, dan hanya sebagian kecil dari mereka yang merasa sangat terdampak dari kejadian ini.

Masih banyak dari mereka yang terus berusaha tetap menyakinkan diri kejadian  ini bukan lah sebuah akhir dari Bitcoin, dan mereka meyakini akan ada masanya naik lagi, seperti 10 tahun terakhir belakangan.

Karena hal itu, tidak sedikit yang bertanya akan terjadi apa dalam kurun waktu setahun dua tahun kedepan nanti perihal harga dari bitcoin?  karena dalam urusan prediksi tentang harga tidaklah mudah dan tepat.

Baca Juga : Bos Triv: Sebelum Halving Day 2020, Harga Bitcoin Akan Naik

Hal itu dapat dilihat dari kita yang memandang kedepan makan akan semakin sulit untuk memprediksi harga oleh karena itu akan semakin kurang akuratnya prediksi kita.

Walaupun kemugkinan itu terjadi, tetap saja 2020 tidak sedikit orang memandang sebagai tahun yang baik bahkan tahun besar dan penting untuk pen-cryptoan. Dan oleh sebab itu disini kami mengkutip beberapa prediksi terbaik  dari pemuka ternama dalam dunia crypto, teknolgi dan keuangan.

1. John McAfee

Siapa yang tidak kenal dengan seorang John McAfee hampir seluruh dunia mengena nama tersebut. Dia lah yang menciptakan aplikasi anti virus McAfee, dan dibeberapa waktu belakangan ini dia terjun ke dunia per-industrian crypto.

Dengan background yang cukup menarik dan perhal prediksi harga darinya yang sangat mengejutkan, menyebabkan dia masuk kedalam perhatian sebagian besar masyarakat. Hal itu di manfaatkannya untuk menggali keuntungan serta sebagai media promosi ICO.

Dalam ungkapannya dia menyatakan bahwasannya dia menggunakan biaya besar dan biaya itu lebih dari $ 100.000 guna memprediksi harga dan tidak sedikit proyek crypto yang bersedia membayar harga yang tergolong yang fantastis tersebut guna bisa mendapatkan jasa darinya.

Prediksi-prediksi harga sering kali di keluarkan dan dibuatnya. Tahun sebelumnya memberikan prediksinya kalau BTC dapat mencapai $ 500.000 dalam perkoinnya di tahun 2020.

Hal itu telepas dari realita bahwa tidak sedikit pihak yang menyatakan tidak mungkinnya pernyataan ini, dalam beberapa waktu yang lalu ia mentransfer lebih maju lagi. Ia berharap agar bitcoin dapat mencapai dan bahkan menembus $ 1 juta dalam percoinnya.

Baca Juga : Prediksi Harga Bitcoin (BTC) Pada Tahun 2019 Oleh Pakar Crypto

2. Frans  Strajnar

Brave NewCoin itulah yang di ampu oleh CEO yang satu ini yaitu Strajnar. Ia jua turut memberi prediksi harga Bitcoindan dari prediksinya bitcoin dengan mudah bisa menembus $ 200.000 di tahun 2020 mendatang.

Dia memberi prediksi Bitcoin tersebut karena ia dapat melihat adanya kemungkinan adopsi mata uang nomor satu , dan altcoinnya pula.

Ia juga meng-klaim, ada banyak pengguna yang mengembangkan minat akan BTC untuk waktu dekat ini, dan kalau diartikan maka jaringan dari BTC akan berkembang cukup pesat.

Dan sedangkan, adanya penambahan dompet tambahan yang sedang dalam proses pembuatan untuk waktu dekat sejalan dengan perkembangannya.

Dan hal tersebut juga berlaku di banyak aplikasi juga dApps. Ia berharap akan terus berlanjutnya hal tersebut, karena dengan adanya jumlah peningkatan yang pada akhirnya membuat nilai BTC akan jauh lebih bernilai tinggi.

3. Tom Lee

Dia merupakan kepala peneliti di suatu perusahaan riset crypto kalau tidak salah bernama Fundstrat Global Advisors iya dia adalah Tom Lee.  Dalam ramalan sebelumnya , didalam pernyataannya ia memberi pernyataan bahwasanya BTC dapat saja menembus hingga ke $ 25.000 di akhir tahun 2018 yang lalu.

Yang pasti hal itu terjadi ketika sebelum pasar bears dan sebelum adanya kecelakaan di pasar kedua pada tahun ini yang menyebabkan keseluruhan harga turun drastis.

Prediksinya setelah itu menjelaskan bahwa BTC kemungkinan masih bisa menembus harga $ 15.000 dalam per-koinnya di akhir tahun.

Dia juga mendapat kesempatan untuk dapat tampil di salah satu acara TV live dan dia diminta untuk membahas perihal BTC dan prediksi Bitcoin hari iniprediksi harga Bitcoin hari ini,  dan harganya mendatang.

Bahkan ia juga membahas tata cara membuat indeks yang mampu melacak harga dari bitcoin. Lee merupakan tukuh yang cukup dihormati didalam industri crypto. Sehingga dalam memberikan pendapat ia sangat dianggap dapat mempengaruhi. 

Perihal harga bitcoin di tahun 2020 dalam pemikirannya adalah harga bitcoin di tinjau dari perjalanan sebelumnya ia yakin dapat menembus nilai yang cukup fantastis yakni $ 15.000. hal itu dia tinjau dengan bantuan analisis grafik yang mendasar dari gerakan harga dari BTC itu sediri.

Baca Juga : Prediksi Harga Bitcoin Oleh Investor Terkenal

4. Osato Avan-Nomayo

Dia merupakan peng-Analis Bitcoin yang cukup terkenal dan memberikan prediksi dengan pernyataan bahwa hadiah yang akan didapat penambang akan mengalami penurunan hingga menjadi 6.25 BTC di tahun 2020 mendatang.

Dan lagi penerima hadiah akan dikenakan potongan setengah dari yang seharusnya setelah beberapa blok selesai tertambang. Dan telah terbukti terjadi sebanyak dua kali dalam waktu dekat ini.

Pemberhentian yang pertama terjadi di tahun 2012 saat itu hadiah BTC turun yang mulanya 50 BTC hanya menjadi 25 BTC dan kemudian turun kembali hngga saat ini hanya 125 BTC dan itu nominal yang di peroleh penambang saat ini.

Osato sangat percaya akan terjadinya time yang menyebabkan Halving Day  terjadi di tahun 2020 dan itu merupakan suatu pernyataan yang cukup ia yakini. Tapi setelah terjadinya Halving Day harga BTC yang biasanya akan menemani kenaikan harga yang sangat pesat.

Selama ini osato belum pernah memberikan praduga yang spesifik, tetapi dalam peryataannya bebrapa waktu lalu ia berharap dapat lebih dari $ 20.000.

Dari beberapa pernyataan beberapa tokoh diatas perihal Halving Day dan prediksi harga bitcoin diharapkan mengalami kenaikan lebih dari $ 20.000 atau kisaran segitu.

Dan kebanyakan dari mereka memprediksi dan memberi pernyataan akan terjadinya penurunan harga dari setiap bitcoin di tahun 2020 mendatang . dan dalam ha itu cukup banyak yang berharap akan adanya kemungkinan lainnya.

Jadi menurut kalian prediksi atau ramalan kaian akan bagaimana harga bitcoin di tahun 2020 dan beberapa harga yang akan di tetapkan ? pnasaran bukan mari kita sama-sama tunggu dan lihat hasilnya apakah sesuai dengan praduga atau malah sebaliknya.